Klose Gabung Lazio di Ultah ke-33

Klose Gabung Lazio di Ultah ke-33
Klose Gabung Lazio di Ultah ke-33
ROMA - Miroslav Klose, sepertinya, sudah memilih kado di ultah ke-33 yang jatuh hari ini (9/6). Kado itu adalah keputusan Klose untuk bergabung dengan klub Serie A Lazio. Striker internasional Jerman itu berstatus free sejak awal pekan ini (6/6) setelah kontraknya bersama Bayern Munchen berakhir.

Seperti dilansir Calciomercato kemarin, Lazio sukses menyisihkan Valencia, Villarreal, dan Everton untuk mendapatkan Klose. Itu setelah Biancoceleste - sebutan Lazio - menaikkan bayaran Klose per musim dari 1,8 juta euro (Rp 22 miliar) menjadi 2 juta euro (Rp 24 miliar). Itu masih belum termasuk bonus.

Tapi, bukan urusan kocek semata yang membuat Klose lebih memilih Lazio. Janji turun reguler yang ditawarkan Lazio sangat penting bagi pemain veteran seperti Klose. "Klub kami membutuhkan pemain dengan kualitas dan pengalaman tinggi seperti Klose," ujar allenatore Lazio Edy Reja.

Di musim lalu, Reja terpaksa mendorong winger Giuseppe Sculli sebagai striker untuk menemani Tomasso Rocchi dan Mauro Zarate. Itu setelah Sergio Floccari kerap dibekap cedera, sedangkan Libor Kozak dan Gonzalo Barreto masih muda dan minim pengalaman.

ROMA - Miroslav Klose, sepertinya, sudah memilih kado di ultah ke-33 yang jatuh hari ini (9/6). Kado itu adalah keputusan Klose untuk bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News