Pemain Pelatnas Mulai Kandas

Pemain Pelatnas Mulai Kandas
Pemain Pelatnas Mulai Kandas
BANGKOK - PB PBSI rupanya harus menunda harapan untuk melihat para pebulu tangkis putri Pelatnas Cipayung utama segera meraih prestasi. Pasalnya, pada ajang kejuaraan Thailand Terbuka Grand Prix Gold penggawa Pelatnas belum menunjukkan peningkatan performa.

Ya, dari tiga pebulu tangkis tunggal putri pelatnas yang dikirimkan, Indonesia hanya menyisakan satu pebulu tangkis di babak kedua, Maria Febe Kusumastuti. Dia melaju setelah mengalahkan Anastasia Prokopenko asal Rusia dengan skor 11-21 21-19 21-14, kemarin (8/6) di CU Sport Complex Bangkok. Sedangkan, dua lainnya harus mengakui keunggulan lawannya dan gugur di pertandingan pertama.

Lindaweni Fanetri, salah satu anggota skuad tim Sudirman Indonesia, takluk di tangan Yanjiao Jiang asal Tiongkok dengan skor cukup telak untuk ukuran pemain pelatnas utama 21-7, 21-12. Hasil buruk juga didapat oleh Aprilia Yuswandari yang kalah dari pebulu tangkis Jepang Sayaka Takahashi dengan dua game langsung 21-19, 21-13.

Melihat hasil itu, Kabid Binpres PB PBSI Hadi Nasri tidak bisa memungkiri jika kemampuan pebulu tangkis Putri Indonesia memang tertinggal dari pemain-pemain putri negara lain. Dia juga menyayangkan Aprilia belum bisa menunjukkn permainan terbaiknya dan harus kalah dari pemain Jepang.

BANGKOK - PB PBSI rupanya harus menunda harapan untuk melihat para pebulu tangkis putri Pelatnas Cipayung utama segera meraih prestasi. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News