Klose Jadi Topskor Sepanjang Sejarah Timnas Jerman

Klose Jadi Topskor Sepanjang Sejarah Timnas Jerman
Klose Jadi Topskor Sepanjang Sejarah Timnas Jerman

jpnn.com -  MUENCHEN - Sukses Jerman menekuk Armenia dengan skor 6-1 menghasilkan rekor hebat bagi Miroslav Klose. Dia menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Jerman setelah Klose sukses menggetarkan gawang Armenia pada menit ke-76.

Tambahan satu gol membuat bomber jangkung milik Lazio itu kini sudah mengemas 69 gol bersama Jerman. Klose pun sukses melewati rekor legenda hidup Jerman, Gerd Mueller yang mengoleksi 68 gol. Sebelumnya, rekor Mueller sebagai top skor sepanjang sejarah timnas Jerman sudah berusia 40 tahun.

“Tentu saja rekor itu sangat berarti untuk saya. Namun, yang paling penting adalah saya fit kembali,” terang Klose sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (7/6).

Klose kini juga berpeluang membukukan rekor hebat di Piala Dunia. Mantan penggawa Bayern Muenchen itu bisa menjadi tp skor sepanjang sejarah Piala Dunia. Syaratnya, Klose harus mencetak dua gol di Brasil nanti.

“Kaki saya tak bisa diajak kompromi saat lawan Kamerun. Kini, saya sudah kembali. Saya ingin bermain di Piala Dunia dan membantu tim saya,” tegas Close.(jos/jpnn)

 


 MUENCHEN - Sukses Jerman menekuk Armenia dengan skor 6-1 menghasilkan rekor hebat bagi Miroslav Klose. Dia menahbiskan diri sebagai pencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News