Kloter I Pasti Terbang 2 Oktober

Menag Bertindak Sebagai Amirul Haj

Kloter I Pasti Terbang 2 Oktober
Kloter I Pasti Terbang 2 Oktober
JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) memastikan pemberangkatan jamaah haji kelompok terbang (kloter) I di sembilan embarkasi dilaksanakan besok (2/10). Hari ini, sebagian jamaah kloter I sudah diberangkatkan menuju ke asrama haji. Pemerintah berharap, calon jamaah haji bisa tertib ketika berada di asrama haji hingga saat penerbangan.

 

Sekretaris Direktorat Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Ditjen PHU) Kemenag Cepi Supriatna memastikan calon jamaah haji kloter I di sembilan embarkasi diterbangkan menuju Arab Saudi Minggu besok (2/10). Kesembilan embarkasi ini adalah, Banda Aceh, Medan, Batam, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

 

Sedangkan untuk penerbangan kloter I di embarkasi Padang dilaksanakan pada 3 Oktober. Sementara penerbangan kloter I di embarsih Banjarmasin dijalankan pada 6 Oktober. "Perbedaan pemberangkatan ini tidak menggangu penerbangan secara keseluruhan," tutur Cepi.

 

Cepi menambahkan, pelepasan kloter I dipimpin oleh Menag Suryadharma Ali (SDA) di Bandara Soekarno-Hatta. Menteri yang juga menjadi Ketua Umum DPP PPP itu untuk tahun ini menjabat sebagai Amirul Haj (Pemimpin Jamaah Haji).

 

JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) memastikan pemberangkatan jamaah haji kelompok terbang (kloter) I di sembilan embarkasi dilaksanakan besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News