Klub Irfan Targetkan Untuk Promosi

Klub Irfan Targetkan Untuk Promosi
Klub Irfan Targetkan Untuk Promosi

jpnn.com - KLUB baru Irfan Bachdim, Consadole Saporro ternyata hanya berkompetisi di kasta kedua liga Jepang, J-League 2. Menghadapi musim 2015 yang akan bergulir Maret mendatang, pemain dibebani target untuk promosi.

Target Consadole Saporro ini terungkap melalui pernyataan dari Junichi Inamoto. Pemain yang berposisi sama dengan Irfan dan bakal menjadi saingan Irfan tersebut, menegaskan bakal maksimal membantu timnya promosi.

"Saya akan maksimal, mengeluarkan semua kemampuan dan membantu klub ini promosi ke J-League 1 (kompetisi liga Jepang kasta tertinggi)," tutur Inamoto di situs klub.

Saat ini, Saporro sedang menyiapkan tim dan sudah hampir melengkapi skuad mereka untuk musim depan. Ada 30 pemain yang bisa didaftarkan oleh klub, untuk menyambut musim baru.

Saporro sendiri tinggal mencari tambahan beberapa nama. Dari situs klub terlihat, jika saat ini mereka masih mencari tiga atau empat pemain tambahan untuk memenuhi target lolos J League 1.

"Tim saat ini masih memantau nama yang tepat untuk mendapatkan tim yang kuat dan memenuhi target," tulis salah satu berita di situs klub. (upi/mas)


KLUB baru Irfan Bachdim, Consadole Saporro ternyata hanya berkompetisi di kasta kedua liga Jepang, J-League 2. Menghadapi musim 2015 yang akan bergulir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News