Klub-Klub Diundang ke Istana, Bakal Bicarakan Sepak Bola ke Depan

Klub-Klub Diundang ke Istana, Bakal Bicarakan Sepak Bola ke Depan
Klub-Klub Diundang ke Istana, Bakal Bicarakan Sepak Bola ke Depan

jpnn.com - JAKARTA- Perwakilan klub-klub yang tampil di Piala Presiden 2015 akan diterima oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (19/10) hari ini. Mereka mendapatkan kesempatan untuk berbicara langsung dengan presiden RI terkait sepak bola nasional.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjelaskan bahwa kabar itu disampaikan langsung oleh SC Piala Presiden Maruarar Sirait kepada tim-tim Piala Presiden.  

"Katanya sore nanti. Mau ngomong soal sepak bola Indonesia bagaimana. Saya berharap akan positif," kata Umuh, Senin (19/10) pagi.

Sementara itu, Maruarar sendiri mengakui bahwa pertamuan dengan Presiden ini bukan inisiatif klub untuk bertemu, tapi undangan langsung dari pemimpin negeri ini yang senang melihat sepak bola tetap berjalan meski disanski FIFA.

"Presiden mengundang tim piala presiden, beliau juga ingin bicara sepak bola ke depan," terang Maruarar usai pertandingan, Minggu (18/10) malam.  (dkk/jpnn)


JAKARTA- Perwakilan klub-klub yang tampil di Piala Presiden 2015 akan diterima oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (19/10) hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News