Klub Liga Premier Ini Memperpanjang Kontrak Pemain 20 Tahun Itu

Klub Liga Premier Ini Memperpanjang Kontrak Pemain 20 Tahun Itu
Matthew Longstaff merayakan gol pertama mereka bersama Andrew dalam laga Liga Premier melawan Manchester United di St.James' Park, Newcastle Inggris pada 6 Oktober 2019. (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

jpnn.com, INGGRIS - Newcastle United memperpanjang kontrak Matty Longstaff, untuk tinggal dua tahun lagi di St James Park.

Longstaff diketahui telah menandatangani kontrak barunya tersebut, demikian pengumuman yang dirilis Newcastle.

Kontrak Longstaff sebenarnya berakhir akhir musim 2019-2020.

Tak heran ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke tim Serie A Udinese.

Klub Liga Premier Brighton & Hove Albion dan Leeds United, juga disebut tertarik mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

"Saya senang telah menandatangani kontrak. Butuh waktu sedikit lebih lama dari yang saya harapkan, tetapi saya sangat senang itu semuanya sudah selesai dan saya tidak sabar untuk segera kembali bermain di St. James Park," ujar Longstaff seperti dilansir Reuters, Sabtu.

Longstaff di situs klub mengatakan telah berbicara banyak dengan Manajer Newcastle Steve Bruce.

"Dia memberi kesempatan kepada saya dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya dan staf pelatih yang semua baik-baik saja denganku," ucapnya.

Longstaff masuk ke tim utama Newcastle pada musim 2019-2020, mencetak gol kemenangan melawan Manchester United pada debutnya di Liga Premier pada Oktober 2019.

Dia mengakhiri musim kompetisi dengan raihan tiga gol dalam 15 penampilan dan tampil pertama kali untuk Timnas Inggris di level U-19 pada November.

Klub Liga Premier Inggris ini memperpanjang kontrak pemain berusia 20 tahun itu dua tahun lagi, Selamat!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News