Klub Premier League Ini Makan Pizza dan Hot Dog Gratis, Syaratnya...

Klub Premier League Ini Makan Pizza dan Hot Dog Gratis, Syaratnya...
fans leicester / leicester

jpnn.com - LONDON – Pelatih Leicester City Claudio Raineri punya cara lucu untuk memompa performa anak asuhnya. Ranieri bakal mentraktir anak asuhnya pizza dan hot dog.

Syaratnya, anak asuhnya bisa mengemas clean sheet saat berjibaku kontra Stoke City akhir pekan ini. Hingga kini, tim berjuluk The Foxes tersebut memang belum sekalipun membukukan clean sheet.

“Saya sudah mengatakan pada para pemain bahwa jika kami bisa clean sheet, saya akan membelikan mereka pizza,” terang Ranieri sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Kamis (17/9).

“Mungkin mereka menunggu saya untuk mengatakan: Oke, saya akan mengajak kalian makan malam besar. Mungkin mereka ingin saya menambah traktiran. Pizza dan hot dog mungkin,” tambah Ranieri.

Leicester saat ini masih duduk di posisi kedua klasemen setelah membukukan tiga kemenangan dan dua imbang. Namun, mereka sudah kebobolan tujuh gol dari lima laga. (jos/jpnn)


LONDON – Pelatih Leicester City Claudio Raineri punya cara lucu untuk memompa performa anak asuhnya. Ranieri bakal mentraktir anak asuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News