Pemain Ini Diklaim Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Messi

Pemain Ini Diklaim Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Messi
neymar / afp

jpnn.com - BARCELONA – Publik selama ini memang terus menunjuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Pasalnya, keduanya memang terus bergantian merebut Ballon d’Or sejak 2008.

Namun, legenda Brasil Roberto Carlos punya penilaian tersendiri. Carlos menilai, Neymar lebih baik ketimbang dua megabintang tersebut.

“Orang-orang selalu membicarakan tentang Messi atau Ronaldo sebagai yang terbaik. Tapi, bagi saya, yang terbaik adalah Neymar,” terang Carlos pada AS sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (18/9).

“Neymar yang bermain di Barcelona melakukan hal yang lebih hebat dibanding saat membela Brasil. Sebab, timnya memang sudah tertata dengan lebih baik,” tegas Carlos.

“Neymar yang kita lihat di Barcelona adalah versi yang terbaik. Ada banyak tanggung jawab baginya karena sudah menjadi pemimpin di timnas Brasil,” ujar mantan bek Inter Milan itu. (jos/jpnn)


BARCELONA – Publik selama ini memang terus menunjuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Pasalnya, keduanya memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News