Legenda MU Sebut Penghancur Kaki Luke Shaw Brilian

Legenda MU Sebut Penghancur Kaki Luke Shaw Brilian
luke shaw / mu.com

jpnn.com - MANCHESTER – Roy Keane mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait patah tulang kaki yang dialami bek Manchester United Luke Shaw. Menurut mantan kapten MU itu, tidak ada yang salah dengan insiden yang dialami Shaw.

Sebagaimana diketahui, Shaw menjadi korban tekel bek PSV Eindhoven Hector Moreno pada laga perdana Liga Champions di Phillip Stadion, Kamis (17/9) dini hari WIB.

Gara-gara tekel brutal itu, Shaw mengalami patah dua tulang kaki. Mantan penggawa Southampton itu pun harus naik meja operasi. Shaw dikabarkan akan menepi hingga sembilan bulan.

“Saya pikir itu adalah tekel yang brilian. Saya menyukai kontak fisik dalam pertandingan,” terang Keane sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Jumat (18/9).

“Ketika pemain melaju dengan kecepatan seperti itu, bertahan seperti itu, cedera akan terjadi,” tegas pria yang menjadi kapten MU pada rentang 1997-2005 tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Roy Keane mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait patah tulang kaki yang dialami bek Manchester United Luke Shaw. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News