Klub Tiongkok Ajukan Tawaran Rp 2,9 Triliun Buat Ronaldo, Rekor Dunia!

Klub Tiongkok Ajukan Tawaran Rp 2,9 Triliun Buat Ronaldo, Rekor Dunia!
Cristiano Ronaldo, saat latihan bersama Timnas Portugal. Foto: Reuters

jpnn.com, MADRID - Petinggi Real Madrid dikabarkan akan duduk satu meja dengan pejabat salah satu klub dari Chinese Super League, pekan depan. Tidak disebutkan nama klub dari Tiongkok tersebut, namun yang dibahas adalah soal megaproyek.

Klub Tiongkok itu kabarnya bakal resmi mengajukan tawaran senilai EUR 200 juta atau sekitar GBP 175 alias setra IDR 2,9 triliun untuk Cristiano Ronaldo.

AS melaporkan, selain nilai transfer yang akan memecahkan rekor dunia tersebut (Paul Pogba dari Juventus ke MU EUR 105 juta), Ronaldo juga disebut akan menerima gaji EUR 120 juta atau IDR 1,7 triliun per tahun.

Rumor Ronaldo dan liga di Tiongkok sebenarnya sudah lama beredar. Namun kali ini sejumlah media mencium bau konkret dari tawaran kali ini.

Eksekutif senior klub Tiongkok yang dimaksud disebut akan bertemu langsung dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. (adk/jpnn)


Petinggi Real Madrid dikabarkan akan duduk satu meja dengan pejabat salah satu klub dari Chinese Super League, pekan depan. Tidak disebutkan nama


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News