KM Yakin Wapres FIFA Loloskan GT-AP

KM Yakin Wapres FIFA Loloskan GT-AP
George Toisutta dan Arifin Panigoro. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA- Kedatangan Vice President FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein, ternyata mengangkat moral Kelompok Mayoritas yang menginginkan duet George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) ikut bertarung pada Kongres PSSI pada 9 Juli 2011 mendatang. Kelompok Mayoritas (KM) merupakan nama baru dari yang sebelumnya bernama K-78.

Moral mereka terangkat dan yakin akan ada perubahan keputusan dari badan sepakbola tertinggi di dunia itu, yang sebelumnya melarang pencalonan GT-AP.

"Faktanya sekarang ini, Pangeran Ali merasa heran kenapa Pak George Toisuitta dan Pak Arifin Panigoro itu dilarang maju di pemilihan ketua umum PSSI," ujar juru bicara Kelompok Mayoritas pendukung GT-AP, Halim Mahfudz, di Jakarta, Rabu (15/6).

Halim mengungkapkan, kedatangan Prince Ali membawa dampak positif. Bukan hanya untuk pasangan GT-AP, tapi juga untuk semua kalangan yang peduli persepakbolaan di tanah air.

JAKARTA- Kedatangan Vice President FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein, ternyata mengangkat moral Kelompok Mayoritas yang menginginkan duet George Toisutta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News