KMP Bahas Posisi PPP dalam Rapat Presidium

KMP Bahas Posisi PPP dalam Rapat Presidium
KMP Bahas Posisi PPP dalam Rapat Presidium

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) akan menggelar rapat presidium guna membahas posisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kembali dilanda konflik dualisme kepemimpinan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengaku prihatin atas konflik berkelanjutan di internal partai pimpinan Suryadharma Ali (SDA) itu. Namun dia memastikan jika PPP kubu SDA sampai saat ini masih di KMP.

"Kita akan rapat dengan presidium KMP, apa yang terjadi dengan PPP sangat memprihatinkan," kata Fadli Zon di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (13/10).

Sebagai anggota koalisi, Fadli berharap PPP tetap berada di KMP meskipun ada sejumlah elit PPP yang sudah mengambil posisi keluar dari koalisi pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu.

"Kami tetap berharap PPP di KMP, tapi ada beberapa elit PPP yang mengambil posisi (keluar dari KMP), kami lihat nanti karena Pak SDA tetap di KMP," jelasnya.

Ditanya soal soliditas KMP apakah konflik di PPP berpengaruh ke koalisi yang kini menguasai kekuatan di parlemen? Fadli memastikan tanpa PPP, koalisi mereka tetap solid. "Saya kira tetap solid," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) akan menggelar rapat presidium guna membahas posisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kembali dilanda konflik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News