KMP Belum Mau Terbuka Dukung Perppu

KMP Belum Mau Terbuka Dukung Perppu
Setya Novanto. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar belum mau terbuka soal dukungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menerbitkan Perppu Pilkada, meski SBY mengklaim mendapat dukungan dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Pentolan KMP yang juga Ketua DPR RI, Setya Novanto saat ditemui di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/10), mengaku masih belum melihat draf Perppu tersebut.

"Karena belum tahu isinya, mudah-mudahan lah. Saya betul-betul menunggu juga, sehingga saya bisa baca," kata Setya Novanto.

Namun demikian, Bendahara Umum Partai Golkar mengapresiasi Perppu yang diterbitkan SBY dan akan dievaluasi bersama fraksi-fraksi KMP di DPR.

"Perppu tentunya saya menghargai apa yang dilakukan SBY. Saya belum menerima di meja saya. Nanti prioritas utama akan jadi evaluasi dan akan dibicarakan di level pimpinan dan akan disampaikan ke fraksi-fraksi," jelasnya.

Sebelumnya, Presiden SYB lewat akun Twitter-nya membeberkan sudah mendapat dukungan dari KMP untuk menerbitkan Perppu. Dukungan disampaikan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.(fat/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar belum mau terbuka soal dukungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menerbitkan Perppu Pilkada, meski SBY


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News