KN Janji Adil Putuskan Nasib LPI

KN Janji Adil Putuskan Nasib LPI
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA—Selain melaksanakan kongres, tugas Komite Normalisasi (KN) bentukan FIFA juga menyelesaikan permasalahan Liga Primer Indonesia (LPI). Dalam rapat yang dilaksanakan di kantor PSSI, Rabu (6/4), KN telah membahas masalah ini.

Hanya saja, belum ada putusan terkait persoalan LPI yang dianggap ilegal oleh PSSI di bawah kepengurusan Ketum Nurdin Halid dan Sekjen Nugraha Besoes. “Kami akan seadil mungkin memutuskannya. Kami akan lebih mengedepankan rekonsiliasi.,” kata Agum dalam jumpa pers di kantor PSSI, Rabu (6/4) sore.

Menurutnya, belum diputuskannya sikap KN atas LPI dalam rapat itu karena perlu adanya klarifikasi terhadap semua pihak yang berbeda pendapat. Termasuk pihak LPI sendiri yang perlu dimintakan penjelasan.  “Kami akan transparan dalam penyelesaiannya,” kata Ketum PSSI 1999-2003 yang kini adalah Ketua Kehormatan PSSI itu.

Secepat mungkin, KN akan memanggil LPI, Badan Liga Indonesia (BLI) dan pihak terkait lainnya. “Kami akan berupaya mengurangi dampak negatif dari putusan soal LPI nanti,” ujarnya.

JAKARTA—Selain melaksanakan kongres, tugas Komite Normalisasi (KN) bentukan FIFA juga menyelesaikan permasalahan Liga Primer Indonesia (LPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News