Knicks Tambah Dua Pemain Lagi

Knicks Tambah Dua Pemain Lagi
Knicks Tambah Dua Pemain Lagi

jpnn.com - NEW YORK- New York Knicks tak mau ketinggalan kereta untuk melakukan pembenahan skuad guna menghadapi kompetisi NBA musim mendatang. Pemain-pemain yang dianggap bisa mendukung misi merebut prestasi terus direkrut.

Terbaru, Knicks sukses mendatangkan dua pemain muda. Mereka ialah Chris Smith dan Toure Murry. Nama pertama dianggap sebagai representasi JR Smith. Wajar. Sebab Chris merupakan adik dari peraih gelar Sixth Man Of The Year tersebut.

Knicks percaya dengan talelnat hebat yang dimiliki Chris. Pada 2012 lalu, Chris sukses mengantarkan Universitas Louisville melaju ke babak final four. Sebelumnya, Smith sebenarnya juga menjadi roster Knicks di babak pre season.

Sayangnya, ketika itu Chris mengalami cedera. Akibatnya, dia harus tercoret dari daftar roster Knicks untuk musim regular. Knicks berharap agar Chris dan sang kakak bisa berkolaborasi untuk memberikan prestasi bagi tim.

Di sisi lain, Murry juga memiliki catatan cukup impresif meski hanya di level NBA Development League. Murry berhasil membawa Rio Grande menjadi juara. Bagi Murry, kontrak yang disodorkan Knicks tak ubahnya mimpi yang menjadi nyata. Sebab, dia sudah membela Knicks di summer league atau liga musim panas lalu. (jos/jpnn)


NEW YORK- New York Knicks tak mau ketinggalan kereta untuk melakukan pembenahan skuad guna menghadapi kompetisi NBA musim mendatang. Pemain-pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News