Legenda Sebut Alonso Tak Bahagia

Legenda Sebut Alonso Tak Bahagia
Legenda Sebut Alonso Tak Bahagia

jpnn.com - LONDON- Bergabungnya Kimi Raikkonen memang membuat Ferrari diyakini bakal sangat kuat untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Bersama Fernando Alonso, duet tersebut menjadi komposisi terhebat di F1.

Namun, kehadiran Kimi juga bukan tanpa resiko. Sebab, sebagai pembalap dengan status bintang, Kimi tentu ingin mendapatkan keistimewaan. Masalahnya, Ferrari juga sudah memiliki Alonso yang juga berstatus pembalap papan atas.

Nah, bagi legenda F1, Jackie Stewart, keberadaan Kimi ternyata membuat Alonso tak senang. Dengan komposisi pembalap Batman-Batman (julukan untuk tim dengan dua pembalap sama hebat), peluang terjadinya persaingan internal tim sangat besar.

“Apakah Anda sudah melihat Alonso? Dia sangat tidak senang dengan bergabungnya Kimi ke Ferrari. Saya pikir ada masalah dengan keputusan yang diambil Ferrari,” terang Stewart seperti dilansir laman Guardian, Kamis (12/9).

Namun, kubu Ferrari tak mau ambil pusing. Bos Ferrari, Stefano Domenicali mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kembalinya Kimi. Domenicali berharap Kimi bisa mengulangi sukses ketika merebut gelar juara dunia musim 2007 silam.

“Saya menyambut kedatangan Kimi dengan senang hati. Saya melihat dia sangat bahagia karena bisa kembali ke tim ini. Dia juga terlihat ingin memberikan kesuksesan untuk tim ini,” tegas Domenicali. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Lotus Tangisi Kepergian Kimi

LONDON- Bergabungnya Kimi Raikkonen memang membuat Ferrari diyakini bakal sangat kuat untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Bersama Fernando Alonso,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News