Heat Bawa Pulang Michael Beasley

Heat Bawa Pulang Michael Beasley
Michael Beasley. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat belum juga berhenti menambah amunisi untuk kompetisi NBA musim mendatang. Terbaru, sang juara bertahan sukses membawa pulang Michael Beasley yang sebelumnya bermain di Phoenix Suns.

Ini adalah aksi balik kucing yang dilakukan pemain berusia 24 tahun tersebut. Sebelumnya, Beasley juga pernah berseragam Heat. Namun, pada Juli 2010 lalu, Heat mendepak Beasley ke Minnesota Timberwolves.

Kembalinya Beasley disambut hangat Heat. Presiden Heat, Pat Riley mengatakan, keberadaan Beasley bisa menjadi tenaga tambahan bagi Heat di kompetisi musim mendatang. Saat ini Heat tengah membidik hat-trick juara NBA.

“Beasley memiliki tahun yang luar biasa bersama kami. Kami merasa dia bisa membantu kami di kompetisi musim mendatang,” terang Riley sebagaimana dilansir laman Associated Press, Kamis (12/9).

Namun, Heat harus bisa menjinakkan Beasley. Sebab, selama ini Beasley memang dikenal sebagai salah satu pemain Bengal. Beberapa waktu lalu, dia ditahan di Arizona karena tertangkap memiliki ganja.

Nantinya, Beasley akan berlatih bersama LeBron James dkk pada 1 Oktober mendatang. Selama berkarir di NBA, catatan terbaik Beasley ialah ketika membela Timberwolves. Ketika itu, dia mencetak 19,2 poin per pertandingan. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Moyes Bikin Kagawa Frustrasi

MIAMI - Miami Heat belum juga berhenti menambah amunisi untuk kompetisi NBA musim mendatang. Terbaru, sang juara bertahan sukses membawa pulang Michael


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News