Masa Depan Massa Masih Misteri

Masa Depan Massa Masih Misteri
Filipe Massa. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Setelah memutuskan hengkang dari Ferrari, masa depan Felipe Massa kini menjadi bahan perbincangan. Pembalap asal Brazil tersebut dikabarkan bakal tetap bertahan di balapan Formula 1 untuk musim mendatang.

Kabarnya, Massa akan segera bergabung dengan salah satu tim di F1. Lotus adalah tim yang disebut-sebut berminat menggunakan jasa pembalap berusia 32 tahun tersebut. Namun, bisa juga Massa bergabung bersama Mark Webber di arena balap ketahanan mobil Le Mans 24 Hours.

Meski menjadi bahan pembicaraan, Massa masih saja menutup mulut. Dia tak mau terburu-buru menentukan masa depannya. Kini yang menjadi konsentrasinya adalah memberikan hasil terbaik untuk Ferrari di sisa seri balapan musim ini.

“Mulai sekarang, saya ingin memaksa diri saya semaksimal mungkin untuk memberikan hal bagus pada Ferrari di tujuh sisa seri musim ini. Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepada saya,” terang Massa di laman Crash, Kamis (12/9).

Massa mungkin harus berkaca pada kesuksesan yang diraih Kimi Raikkonen ketika bergabung dengan Lotus. Sebelumnya, Kimi sudah memutuskan pension. Namun, ketika bergabung dengan Lotus, performa Kimi sangat luar biasa.

“Untuk musim mendatang, saya ingin mencari tim yang bisa memberikan saya mobil yang kompetitif untuk memenangkan banyak seri. Selain itu, saya juga tertantang untuk menjadi juara dunia. Itu adalah tujuan terbesar saya,” tegas Massa. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kimi Langsung Puji Alonso

LONDON - Setelah memutuskan hengkang dari Ferrari, masa depan Felipe Massa kini menjadi bahan perbincangan. Pembalap asal Brazil tersebut dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News