Moyes Bikin Kagawa Frustrasi

Moyes Bikin Kagawa Frustrasi
Moyes Bikin Kagawa Frustrasi

YOKOHAMA - Kebijakan David Moyes di Manchester United kembali mendapat guncangan. Meski baru menjalani empat laga resmi di berbagai ajang, sudah ada yang merasa frustrasi dengan pilihan pemain yang diturunkan Moyes. Gelandang asal Jepang Shinji Kagawa terang-terangan menyebutkan rasa frustrasi itu pada publik.

    

Kagawa mengaku frustrasi karena belum diberi banyak kesempatan ketika United berganti manajer dari Sir Alex Ferguson ke Moyes. Kagawa baru dimainkan Moyes sebanyak tujuh menit ketika menjadi pengganti dalam laga melawan Wigan Athletic di Community Shield, 11 Agustus.

    

Bahkan di laga terakhir United, saat melawan Liverpool di Premier League, Minggu (1/9), Kagawa juga tak disertakan di penghuni bangku cadangan. Dalam laga itu, United mengalami kekalahan pertamanya di musim 2013-2014, dengan skor 0-1.

    

Kondisi itu jauh berbeda saat dia menjalani separo musim di musim terakhir Fergie, sapaan Alex Ferguson. Dia tampil secara reguler, bahkan memegang peran penting pada skema permainan Fergie. Total 26 kali dia bermain di bawah kepemimpinan Fergie dan mencetak enam gol.

    

YOKOHAMA - Kebijakan David Moyes di Manchester United kembali mendapat guncangan. Meski baru menjalani empat laga resmi di berbagai ajang, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News