KNKT Utus Tim Investigasi

KNKT Utus Tim Investigasi
KNKT Utus Tim Investigasi
JAKARTA- Peristiwa tabrakan antara kereta api  KA 265 Depok Ekspress dengan KA 523 KRL Ekonomi Bogor-Jakarta, terjadi di perlintasan antara Stasiun KA Tebet-Manggarai di KM 11+200, Jumat (5/6) pukul 07.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini, namun tiga penumpang mengalami luka ringan.

Untuk menyelidiki kecelakaan, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengutus empat investigatornya. Juru Bicara KNKT JA Barata menjelaskan, keempat investigator yang diutus tersebut adalah Kun Sabdono (Investigator In Charge) Wahyudianto, Sunarto, dan Mumu. ”Mereka langsung dikirim ke lokasi kejadian tidak lama setelah informasi kecelakaan ini kami terima,” ujar Barata saat ditemui di Press Room Dephub, Jumat siang.

Barata menambahkan, ketiga korban dalam kecelakaan tersebut adalah Amanah (80 tahun), warga Citayam RT 04/06; Soleh (75), warga Pos Duri Grogol; Wawan (23 tahun) dibawa ke RS Agung. ”Soleh dan Aminah dibawa ke RS Tebet untuk diobati, sedangkan Wawan dilarikan ke RS Agung,” jelasnya.

JAKARTA- Peristiwa tabrakan antara kereta api  KA 265 Depok Ekspress dengan KA 523 KRL Ekonomi Bogor-Jakarta, terjadi di perlintasan antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News