KNPI dan Sejumlah OKP Datangi Balai Kota, Minta Pemprov DKI Tindak Tegas Holywings

KNPI dan Sejumlah OKP Datangi Balai Kota, Minta Pemprov DKI Tindak Tegas Holywings
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menandatangani spanduk penindakan tegas bar dan restoran Holywings di Balai Kota, Senin (27/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, GAMBIR - Sejumlah organisasi kepemudaan mendatangi Balai Kota DKI untuk mendesak Pemprov DKI Jakarta memberikan sanksi tegas kepada bar dan restoran Holywings.

Organisasi tersebut terdiri atas Komite Nasional Pemuda Indonesia, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP), dan PDK Kosgoro.

Sekretaris KNPI DKI Muhammad Akbar Supratman mengatakan pihaknya menyampaikan rekomendasi dari masyarakat yang meminta Holywings ditutup.

“Memang tertulis pencabutan izin ini dari tuntutan dari kepemudaan KNPI DKI atas inspirasi masyarakat,” ucap Akbar di Balai Kota DKI, Senin (27/6).

KNPI beserta organisasi kepemudaan merasa terganggu lantaran Holywings mempromosikan produk dengan menyinggung isu SARA.

Terlebih, penggunaan nama Muhammad dan Maria sarat akan mama dari agama tertentu.

“Kami tidak menoleransi soal kasus SARA. Kami berangkat dari kepemudaaan sudah menyampaikan apa yang menjadi kegelisahan di publik,” katanya.

Walau demikian, Akbar menyatakan pihaknya tetap mematuhi regulasi yang diberikan Pemprov DKI kepada Holywings.

Sejumlah organisasi kepemudaan mendatangi Balai Kota DKI untuk mendesak Pemprov DKI Jakarta memberikan sanksi tegas kepada bar dan restoran Holywings

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News