KNPI Siap Bersinergi dengan Menpora Zainudin Amali

KNPI Siap Bersinergi dengan Menpora Zainudin Amali
Menpora Zainudin Amali di Kabinet Indonesia Maju. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengapresiasi jajaran kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin yang hari ini resmi dilantik. KNPI yakin para menteri yang dipilih merupakan putra-putri terbaik bangsa.

Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengatakan, sebagai organisasi yang menghimpun kaum muda, pihaknya memuji cara Jokowi-Ma'ruf menempatkan menteri-menterinya.

"Komposisi yang ideal menurut kami, ya. Ada profesional, milenial, dan politisi," ujar dia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (23/10).

"Insyaallah Indonesia akan lebih maju dan sejahtera," sambung mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam tersebut.

Fajrie -panggilan Noer Fajrieansyah- lantas menyinggung ihwal dipilihnya politikus Golkar Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Menurut Fajrie, Zainudin memiliki segudang pengalaman di berbagai organisasi.

"Beliau orang yang tepat (memimpin Kemenpora). Visioner, punya jaringan yang luas, dan yang terpenting memahami persoalan pemuda dan dunia olahraga kita," kata Fajrie.

Dia optimistis di bawah kepemimpinan Zainudin, Kemenpora bisa lebih maju dan berkontribusi besar bagi bangsa. Khususnya dalam hal pemberdayaan kepemudaan.

KNPI, kata Fajrie, siap mendukung dan bersinergi dengan Menpora. "KNPI siap 'satu nafas'. Mendukung Menpora Zainudin Amali memberdayakan potensi-potensi pemuda bangsa," ujarnya. (mg11/jpnn)

Noer Fajrieansyah optimistis di bawah kepemimpinan Zainudin, Kemenpora bisa lebih maju dan berkontribusi besar bagi bangsa, khususnya dalam hal pemberdayaan kepemudaan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News