Koarmabar Melaksanakan Program Bedah Rumah di Jakarta Utara

Koarmabar Melaksanakan Program Bedah Rumah di Jakarta Utara
Prajurit Koarmabar melalui Dispotmar menyelenggarakan bakti sosial berupa program bedah rumah di Jalan Dukuh Utara No. 4 RT. 008 RW. 015, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9). Foto: Dispen Koarmabar

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka untuk membantu dan menjadikan hidup yang layak bagi masyarakat, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) menyelenggarakan bakti sosial berupa program bedah rumah yang bertempat di Jalan Dukuh Utara No. 4  RT. 008 RW. 015, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9).

Menurut Kepala Dinas Potensi Maritim Koarmabar (Kadispotmararmabar)  Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, S.H., M.H.,  kegiatan bhakti sosial bedah rumah yang diselenggarakan oleh Dispotmar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke- 72 TNI  tanggal 5 Oktober 2017. 

Dalam pelaksanaan bedah rumah tersebut, Dispotmar Koarmabar mempekerjakan lima tukang bangunan dan dibantu oleh 10 prajurit dari Mako Koarmabar.

Pekerjaan bedah rumah tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Sayuti yang merupakan Purnawirawan TNI Angkatan Laut. Adapun renovasi yang dilaksanakan yaitu bangunan yang semula menggunakan kayu balok, nantinya akan diganti dengan baja ringan.

“Diharapkan dengan penggunaan material baja ringan ini, bangunan rumah akan lebih kokoh dan memiliki daya tahan yang lebih lama,” katanya.(fri/jpnn)


Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) menyelenggarakan bakti sosial berupa program bedah rumah


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News