Kocak! Konyol! Ketinggalan Pesawat, Ingin Bunuh Diri

Kocak! Konyol! Ketinggalan Pesawat, Ingin Bunuh Diri
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Sapto mungkin memiliki bakat akting yang terpendam. Pria 38 tahun itu menunjukkannya ketika hendak bunuh diri di Bandara Internasional Sepinggan, Selasa (5/1).

Hal itu dilakukan karena Sapto ketinggalan pesawat. Saat itu, warga Magelang tersebut sebenarnya sudah terlambat datang ke bandara.  Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sapto tiba di bandara sekitar 15 menit sebelum pesawat take off. Saat hendak check-in, ternyata sudah ditutup. Ia pun naik ke lantai 3 gedung keberangkatan. Di sana, dia mencoba melompat.

Sebelumnya, Sapto lebih dulu mengumumkan rencana tersebut kepada pengunjung bandara. “Yang bersangkutan teriak-teriak akan melompat,” kata Kapolsek Kawasan Bandara Sepinggan AKP Boney Wahyu.

Aksinya itu mengundang kegaduhan orang-orang di bandara, termasuk petugas keamanan bandara Aviation Security (Avsec). Ia pun diamankan dan dibawa ke pos. Pada petugas Avsec, Sapto mengaku menyesal. Dia juga kecewa lantaran ditolak check-in. (rom/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Sapto mungkin memiliki bakat akting yang terpendam. Pria 38 tahun itu menunjukkannya ketika hendak bunuh diri di Bandara Internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News