Koeman Besut Feyenoord

Koeman Besut Feyenoord
Koeman Besut Feyenoord
ROTTERDAM - Ronald Koeman tidak lagi mengganggur. Setelah kali terakhir menangani AZ Alkmaar dua tahun lalu, Koeman kini menangani klub Eredivisie Belanda lainnya, Feyenoord Rotterdam. Koeman dikontrak selama satu tahun ke depan.

Koeman, 48, menggantikan posisi Mario Been yang mundur sebulan lalu karena tidak lagi mendapat respek dari pemain Feyenoord. Sebagai catatan, prestasi Feyenoord merosot sejak juara pada musim 1998-1999. Di musim lalu misalnya, jawara 14 kali Eredivisie itu hanya finis peringkat kesepuluh.

"Bagi saya, Feyenoord adalah klub bagus dan akan menjadi petualangan baru saya sebagai pelatih," kata Koeman dalam perkenalannya sebagai pelatih baru Feyenoord kemarin seperti dilansir De Telegraaf.

"Dengan materi pemain yang ada dan dukungan seluruh pihak di klub, saya berambisi membawa klub mencapai prestasi lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya," imbuh eks pelatih Valencia dan Benfica itu.

ROTTERDAM - Ronald Koeman tidak lagi mengganggur. Setelah kali terakhir menangani AZ Alkmaar dua tahun lalu, Koeman kini menangani klub Eredivisie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News