KoinWorks Hadirkan KoinLearn, Platform Belajar Gratis untuk UMKM

KoinWorks Hadirkan KoinLearn, Platform Belajar Gratis untuk UMKM
KoinWorks, menghadirkan KoinLearn, suatu platform edukasi yang menyediakan konten video pembelajaran untuk para pelaku Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM). Foto dok KoinLearn

jpnn.com, JAKARTA - KoinWorks, kini menghadirkan KoinLearn, suatu platform edukasi yang menyediakan konten video pembelajaran untuk para pelaku Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM).

Melalui KoinLearn pada aplikasi KoinWorks, para entrepreneur bisa mengakses materi belajar untuk mengembangkan potensi bisnis dari tutor berpengalaman secara gratis. 

KoinWorks memahami untuk mendukung UMKM agar semakin terampil, dibutuhkan layanan pembelajaran komprehensif untuk meningkatkan skill digital, baik dalam bisnis, keuangan, hingga strategi pemasaran.

Chief Platform Officer KoinWorks Jonathan Bryan mengatakan hadirnya KoinLearn akan menjawab kebutuhan UMKM dalam meningkatkan ilmu dan skill agar dapat memaksimalkan pengembangan bisnis mereka di era digital.

“KoinLearn dirancang sebagai platform belajar singkat dengan bite-sized video sekitar 2-4 menit yang sangat sesuai untuk pemilik bisnis di app KoinWorks. Kami percaya peningkatan keterampilan digital UMKM harus dijembatani dengan platform yang tepat,” ujar Jonathan Bryan.

KoinWorks juga berkolaborasi dengan sejumlah institusi dan menggandeng para business expert dalam mewujudkan KoinLearn.

Saat ini, KoinLearn menyediakan 70 video pembelajaran yang terbagi dalam topik strategi bisnis dan manajemen keuangan. UMKM yang sudah tergabung dalam KoinWorks maupun pengguna baru dapat belajar dari video KoinLearn kapanpun dengan mendaftarkan diri sebagai business user di aplikasi KoinWorks. 

Fellexandro Ruby, Content Creator & Entrepreneur, yang telah belasan tahun berkecimpung di dunia bisnis, merupakan salah satu tutor KoinLearn yang berbagi ilmu seputar pembuatan konten digital untuk pemasaran bisnis.

Melalui KoinLearn pada aplikasi KoinWorks, para entrepreneur bisa mengakses materi belajar untuk mengembangkan potensi bisnis dari tutor berpengalaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News