Kok Ada Dua Pasang Sandal di Depan Pintu Kamar Mandi? Duh, Ternyata...

Kok Ada Dua Pasang Sandal di Depan Pintu Kamar Mandi? Duh, Ternyata...
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BATANG HARI - Pria inisial MS (37), warga Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, tega mencabuli tetangganya sendiri, MK (31), seorang wanita yang mengalami keterbelakangan mental.

Informasi yang didapat, perbuatan bejat ini terjadi pada Minggu (9/7) sekira pukul 09.45. Hari itu, korban berniat mandi di toilet sekolah, yang tak jauh dari rumahnya.

Ini karena sumur di rumahnya kering. Rupanya, MS mengikuti MK dari belakang. Setelah korban masuk kamar mandi, mulai lah MS beraksi.

Dia memanjat, kemudian memanfaatkan ventilasi kamar mandi, yang kacanya sudah pecah.

Tangannya pun meraih grendel pintu, dan berhasil membuka dengan mudah. Sementara korban, yang memiliki keterbelakangan mental, hanya bisa melihat aksi pelaku.

Setelah masuk, pintu kamar mandi langsung dikunci dari dalam.

Di dalam kamar mandi, mulai lah MS mencabuli korban yang tak berdaya. Tak hanya itu, dia pun menyetub*hi MK, yang sama sekali tak mengerti apa yang terjadi padanya.

Aksi ini ketahuan, saat adik korban, JT, curiga melihat ada dua pasang sandal di depan pintu kamar mandi yang tertutup. Panik, dia pun memanggil-manggil adiknya.

Pria inisial MS (37), warga Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, tega mencabuli tetangganya sendiri, MK (31), seorang wanita yang mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News