Kok Bisa Anies Punya Data Tempat Hiburan Malam Nakal?

Kok Bisa Anies Punya Data Tempat Hiburan Malam Nakal?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno menghadiri acara Operasi Mantap Praja Jaya 2017 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/10). FOTO: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim memiliki data tempat hiburan malam yang nakal, melanggar aturan izin usaha.

Anies mengaku, masih memantau tempat tersebut sekaligus mengumpulkan bukti pelanggaran. "Data seluruh tempat ada sama saya," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

Sejauh ini, Anies terus menerima laporan dari masyarakat terkait adanya praktik terselubung di tempat hiburan malam. Dia memastikan akan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Saya dengan tim sudah bekerja lama, sejak Januari. Tim saya punya data lengkap," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini.

Bukan hanya tempat hiburan malam, Anies bahkan mengklaim, memiliki data lengkap semua aktivitas usaha dan setiap individu yang berada di Jakarta. Hanya saja, dia merahasiakan data tersebut.

"Termasuk sopir taksi yang bekerja, yang datang dari luar kota siapa saja. Semuanya lengkap, cara masuknya bagaimana, semua lengkap," kata Anies. (tan/jpnn)

 


Anies Baswedan mengklaim punya data lengkap semua aktivitas usaha di Jakarta sudah lama.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News