Kok Djohar yang Diundang, Bukan La Nyalla?

Kok Djohar yang Diundang, Bukan La Nyalla?
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan mengundang PSSI dalam pertemuan Selasa (23/6) siang, di kantor Kemenpora. Pengurus PSSI yang diundang, adalah Djohar Arifin Husin, Ketua Umum sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar.

Pegawai Kemenpora Bidang Organisasi Prestasi Internasional, Edy Nurinda yang membocorkan undangan tersebut.

"Iya, yang dimaksud PSSI saat masih dipimpin Pak Djohar (Arifin). Saya kok yang mengantarkan undangan jadi saya tahu," katanya, Senin (22/6) malam.

Menurut dia, undangan yang diberikan juga terbatas kepada pengurus inti organisasi sepak bola yang sudah disanksi FIFA tersebut. Mereka adalah Ketua Umum, Sekjen, dan Bendahara.

Sementara itu, Aristo Pangaribuan yang merupakan direktur legal PSSI, menganggap undangan kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi itu tak tepat. Dia menilai, harusnya yang diundang PSSI-nya La Nyalla, bukan Djohar. "Harusnya bukan Djohar, karena sudah bukan pengurus PSSI lagi," ungkapnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan mengundang PSSI dalam pertemuan Selasa (23/6) siang, di kantor Kemenpora. Pengurus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News