Bosan Jadi Cadangan Neuer, Kiper Muenchen Balik ke Italia

Bosan Jadi Cadangan Neuer, Kiper Muenchen Balik ke Italia
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Pepe Reina selangkah lagi kembali ke Napoli. Kiper Bayern Muenchen tersebut dikabarkan bakal berada di Italia untuk menjalani tes medis, Selasa (23/6) hari ini.

Keputusan itu tak lepas dari situasi pelik yang dialami Reina. Kiper berusia 32 tahun tersebut selama ini hanya menjadi cadangan Manuel Neuer. Musim lalu, Reina hanya bermain dalam tiga laga.

Reina sebenarnya masih memiliki dua tahun kontrak dengan tim berjuluk The Bavaria tersebut. Namun, jika bertahan, posisi kiper asal Spanyol tersebut bakal semakin di ujung tanduk.

Sebab, Muenchen juga sudah menggaet Sven Ullrich dari Stuttgart. Karena itu, hengkang ke Napoli merupakan pilihan paling ideal untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya.

“Saya masih terikat kontrak. Namun, saya ingin bermain musim mendatang. Naples adalag tempat yang indah untuk hidup karena hampir mirip dengan Spanyol bagian selatan,” terang Reina di laman Sky Sports, Senin (22/6). (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Pepe Reina selangkah lagi kembali ke Napoli. Kiper Bayern Muenchen tersebut dikabarkan bakal berada di Italia untuk menjalani tes medis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News