Kok Mata Pasha Ungu Kedip-kedip? Hayo... Ketahuan

Kok Mata Pasha Ungu Kedip-kedip? Hayo... Ketahuan
Pasha Ungu. Foto: Instagram@adeliapasha

jpnn.com - JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nunki Suwardi menilai ada yang janggal pada sikap Pasha Ungu saat dimintai komentarnya terkait foto mesranya dengan Angel Karamoy.

Sikap Pasha yang pasrah dan tak memberikan perlawanan, lanjutnya, seolah menandakan bahwa bapak lima anak itu membenarkan apa yang terjadi.

"Pada saat posisi kita diserang dan itu sesuatu yang tidak benar, orang pasti akan menyerang balik, membela dirilah dan nggak pasrah gitu aja. Karena kita butuh perlawanan pasti," ujar Nunki, Jumat (4/12).

Lelaki asal Palu ini juga tampak tidak yakin dan penuh keraguan kalau permasalahan foto mesranya dengan Angel bisa segera berlalu. Hal itu diperlihatkan Pasha saat mengedipkan matanya berkali-kali.

"Pas dia bilang, ujian ini bisa cepat terlewati dia kedip-kedip. Dia (Pasha) nggak yakin masalah itu cepat akan berlalu. Ekspresi mata kedip-kedip ini menandakan keraguan, ketidakyakinan seseorang," tandas wanita berhijab ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nunki Suwardi menilai ada yang janggal pada sikap Pasha Ungu saat dimintai komentarnya terkait foto mesranya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News