Kolaborasi Danone dan Shopee Hadirkan Pilihan Nutrisi Tepat Sesuai Kebutuhan

Kolaborasi Danone dan Shopee Hadirkan Pilihan Nutrisi Tepat Sesuai Kebutuhan
Ilustrasi Danone dan Shopee. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan makanan dan minuman Danone bersama situs e-commerce Shopee meluncurkan kampanye regional brand day di beberapa negara dengan tema ‘Our Health, My Choice’ di Shopee Mall.

Kampanye tersebut menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga.

Rangkaian produk Danone SN terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas satu tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar bisa menua dengan sehat.

Dengan semakin banyaknya konsumen yang berbelanja online untuk membeli produk kesehatan, kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung keluarga membuat keputusan yang baik mengenai pilihan produk pendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.

"Kami telah melihat pertumbuhan bisnis daring yang luar biasa, termasuk peningkatan pesanan sebesar 20 kali di Asia Tenggara selama Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu. Dengan banyaknya konsumen yang beralih ke situs seperti Shopee untuk menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan terpercaya, kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat kehadiran kami bagi konsumen," kata Head of E-commerce Danone Specialized Nutrition Global Deborah Chong dalam rilisnya, Senin (5/7).

"Memprioritaskan kesehatan konsumen merupakan sebuah hal krusial bagi kami, dan kami percaya Regional Brand Day dengan tema Our Health, My Choice ini mampu menunjukkan kepedulian dan apresiasi kami kepada konsumen," imbuhnya.

Untuk membantu konsumen memilih nutrisi yang tepat sesuai kebutuhannya, Danone akan melakukan edukasi melalui situs Shopee untuk memberikan konten yang menarik tentang bagaimana produk SN dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi.

Hal itu termasuk tips tumbuh kembang anak dan gaya hidup di Shopee Live yang memuat beberapa konten live dari tanggal 5-8 Juli 2021 tentang berbagai topik seperti keunggulan produk, tips parenting, dan gaya hidup.

Melalui kampanye Danone di Shopee, konsumen dapat memilih makanan dan minuman yang lebih sehat sesuai kebutuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News