Kolaborasi Kebaikan, Baznas Bazis DKI-Maybank Luncurkan Semua Bisa Makan di Jakarta

Kolaborasi Kebaikan, Baznas Bazis DKI-Maybank Luncurkan Semua Bisa Makan di Jakarta
Maybank Indonesia bersama Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta memberikan 1.250 box paket makanan SBM kepada masyarakat prasejahtera seperti pemulung, ojek online dan anak-anak di Tanah Abang dan Pasar Minggu. Foto: dok Baznas Bazis DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta kembali melaksanakan kolaborasi kebaikan dalam bentuk program Semua Bisa Makan (SBM) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Lembaga pemerintah non struktural ini berkolaborasi dengan Maybank Indonesia.

Maybank Indonesia bersama Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta memberikan 1.250 box paket makanan SBM dengan nominal Rp.20.000/ box, dibagikan kepada masyarakat prasejahtera seperti pemulung, ojek online dan anak-anak di bantaran kali Banjir Kanal Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Maybank Indonesia menitipkan donasi senilai Rp 25 juta kepada Baznas (Baznas) Provinsi DKI Jakarta melalui kolaborasi Program Semua Bisa Makan (SBM).

"Distribusi paket SBM melibatkan 10 warung makan yang merupakan mitra warung Semua Bisa Makan (SBM) dan dilaksanakan dari hari Senin hingga Jumat menjelang makan siang," ujar Wakil Ketua IV Baznas Bazis DKI Nasir Tajang.

Nasir menyampaikan program ini akan terus dilanjutkan untuk menyasar masyarakat prasejahtera yang ada di wilayah DKI Jakarta.

"Program SBM ini akan terus dikembangkan," tuturnya. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Baznas (Baznis) Provinsi DKI Jakarta kembali melaksanakan kolaborasi kebaikan dalam bentuk program Semua Bisa Makan (SBM)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News