Kolaborasi Prudential-ONE Championship Dorong Masyarakat Makin Sadar Akan Kesehatan

Kolaborasi Prudential-ONE Championship Dorong Masyarakat Makin Sadar Akan Kesehatan
Kolaborasi Prudential dan ONE Championship. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama ONE Championship, organisasi seni bela diri terbesar dan terkemuka di dunia berkolaborasi melalui kampanye tentang pentingnya memahami konsep proteksi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri.

Dalam kampanye ini, para peserta diajak untuk menceritakan pengalaman mereka dalam melindungi diri dan keluarga untuk menghadapi berbagai macam risiko kehidupan melalui kompetisi yang dilakukan di media sosial ONE Championship.

Pada kompetisi ini, para peserta diminta untuk menjawab melalui formulir online tentang mengapa mereka harus terpilih sebagai pemenang kompetisi sosial media ini serta bagaimana pengalaman mereka dalam melindungi keluarga.

Di akhir periode kompetisi, pemenang yang terpilih ditentukan berdasarkan cerita atau pengalamannya yang paling inspiratif.

Kolaborasi kompetisi di sosial media ini dibagi dalam beberapa fase, yang sekaligus menawarkan hadiah menarik dan beragam bagi para pemenang.

Fase pertama kompetisi ini telah berlangsung Oktober lalu dan diikuti oleh ratusan peserta, sementara untuk fase kedua sedang berlangsung sejak tanggal 13 Desember 2023 dan sudah cukup banyak yang mengikuti kompetisi ini melalui media sosial.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan ONE Championship, sebagai organisasi seni bela diri yang ternama di dunia, dengan visi yang sama, yaitu untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat dan bugar. Filosofi seni bela diri ini juga sama hal nya ketika kita menjalani kehidupan sehari-hari. Dalam olahraga bela diri, tentunya kita harus cermat dalam mengatur strategi, kapan dan bagaimana harus bertahan dari hantaman. Begitu juga dalam hidup, memiliki perencanaan keuangan sangatlah penting dan perlu strategi yang matang agar kita bisa selalu siap dan senantiasa dapat melindungi diri dari berbagai risiko kehidupan,” ujar Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen.

Melalui kolaborasi ini, Prudential Indonesia mencoba memberikan akses untuk seluruh peminat olahraga seni bela diri ONE Championship untuk pentingnya memiliki proteksi diri, agar terhindar dari risiko-risiko kehidupan yang dapat terjadi kapan saja.

Prudential dan ONE Championship mendorong masyarakat makin sadar akan kesehatan dan perlindungan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News