Kolo Toure: Suarez Bisa Dapat Banyak Gelar di Liverpool

Kolo Toure: Suarez Bisa Dapat Banyak Gelar di Liverpool
Luis Suarez. FOTO: getty images
LIVERPOOL - Rekrutan anyar Liverpool, Kolo Toure ikut mengeluarkan komentar mengenai polemic yang terjadi tentang masa depan Luis Suarez. Pemain asal Pantai Gading tersebut menyarankan Suarez bertahan di Liverpool.

jpnn.com - Alasannya, Suarez memiliki kans lebih besar untuk mendapatkan banyak gelar juara jika tetap berseragam Liverpool. Tradisi serta aura juara di Anfield jauh lebih besar dibandingkan Arsenal yang selama ini aktif memburu tanda tangan Suarez.

“Tentu saja dia memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan banyak gelar. Liverpool adalah klub yang dipersiapkan dengan baik. Mental pemain dan pelatih sangatlah luar biasa,” terang Toure seperti dilansir Goal, Kamis (11/7).

Toure memang bisa membandingkan aura Arsenal dan Liverpool. Sebab, pemain berusia 32 tahun itu pernah bermain di kedua tim. Sebelum berbaju Manchester City, Toure merupakan andalan di lini belakang Arsenal.

Menurutnya, Suarez memiliki kemampuan untuk mengangkat performa sebuah tim. Dengan kemampuannya tersebut, tak heran Suarez menjadi salah satu pemain yang laris diburu banyak tim. Selain Arsenal, raksasa Spanyol, Real Madrid juga kepincut.

“Liverpool adalah klub yang hebat. Sementara Suarez adalah pemain yang luar biasa. Dia pemain yang sangat penting untuk Liverpool. Namun, itu semua kembali lagi ke keputusan klub untuk menentukan yang terbaik,” terang Toure. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Rekrutan anyar Liverpool, Kolo Toure ikut mengeluarkan komentar mengenai polemic yang terjadi tentang masa depan Luis Suarez. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News