Kolonel Khoirul Fuad dan Kombes Mukti Beraksi Dini Hari, 4 Orang Tak Boleh Pulang

Kolonel Khoirul Fuad dan Kombes Mukti Beraksi Dini Hari, 4 Orang Tak Boleh Pulang
Suasana Clique Kitchen and Bar, Tangerang, saat sidak protokol kesehatan pada Sabtu dini hari (27/3/2021). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, TANGERANG - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan di Clique Kitchen and Bar, Tangerang, Banten, pada Sabtu (27/3) dini hari.

Dari tempat hiburan malam itu, polisi menciduk empat orang yang terbukti positif mengonsumsi narkoba.

"Di sini juga terbukti ada ada empat yang positif, tiga orang laki-laki (positif) ganja, habis pakai ganja di mobil dan satu perempuan positif sabu," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa usai razia di Clique Kitchen and Bar, Sabtu dini hari.

Petugas kemudian menggeledah barang bawaan berserta kendaraan milik keempat orang tersebut. Namun tidak ditemukan barang bukti narkotika.

"Tes urinenya saja positif, ini pengunjung," tambahnya.

Kombes Mukti menjelaskan, keempatnya adalah pengunjung bar dan diperoleh keterangan bahwa mereka baru saja menggunakan narkoba.

"Tiga orang, dia baru nge-ganja di mobil. Kalau satu lagi nyabu dua hari lalu. Makanya kita bawa ke Polda Metro Jaya kita geledah," pungkasnya.

Polisi kemudian meminta seluruh pengunjung untuk menyelesaikan pembayaran dan meninggalkan tempat hiburan malam tersebut.

Kolonel Khoirul Fuad dan Kombes Mukti Juharja memimpin kegiatan razia prokes di Clique Bar Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News