Komandan Gugus Tempur Laut Berkunjung ke KRI Pandrong-801, Begini Pesannya

Komandan Gugus Tempur Laut Berkunjung ke KRI Pandrong-801, Begini Pesannya
Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Pandrong-801 yang bersandar di Dermaga Samla, Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (5/6). Foto: Dispen Koarmabar

jpnn.com, BITUNG - Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Pandrong-801 yang bersandar di Dermaga Samla, Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (5/6/2019).

Dalam kunjungan tersebut, kedatangan Danguspula disambut Komandan KRI Pandrong-801 Letkol Laut (P) Hendra Kurniawan, Paban Sops Lantamal VIII Letkol Laut (P) Tandy Rerung dan Pasops Satrol Bitung Mayor Laut (P) Lexi Dumais.

Dalam kesempatan tersebut, Laksma Erwi bertatap muka dengan seluruh prajurit KRI Pandrong-801. Erwin mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat merayakan Idulfitri 1 Syawal 1440 H.

BACA JUGA: Pemimpin Tertinggi TNI AL Fasilitasi Pertemuan di Gedung Gajah Mada, Nih Agendanya

“Terima kasih kepada seluruh Anggota KRI baik Perwira dan Anggota yang selalu setia melaksanakan tugas meski terpisah jauh dengan keluarga,” katanya.

Menurut Erwin, Panglima TNI selaku pemimpin tertinggi TNI selalu memperhatikan prajuritnya. Oleh sebab itu, dia mengajak prajurit KRI Pandrong untuk tetap selalu siap siaga menjaga NKRI.

Danguspurla Koarmada II juga berpesan kepada seluruh prajurit KRI Pandrong-801 untuk menggunakan alat komunikasi dengan baik. Apabila ada media yang memuat suatu informasi, Erwin meminta prajuritnya untuk mencermati dengan baik, terlebih seluruh prajurit sekarang masih dalam status Operasi.

Laksma TNI Erwin S juga mengingatkan kepada seluruh prajurit agar menggunakan sosial media secara bijak. "Kami tidak larang menggunakan media sosial tetapi yang terpenting harus menggunakannya dengan baik,” ucapnya.

Dia juga berpesan agar prajurit tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugasnya dengan berolahraga secara rutin.

Pada bagian akhir tatap muka, Danguspurla Koarmada II menyerahkan bingkisan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada seluruh prajurit KRI Pandrong-801. Kemudian acara dilanjutkan Halalbihalal dan foto bersama.(fri/jpnn)


Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Pandrong-801 yang bersandar di Dermaga Samla, Bitung, Sulawesi Utara.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News