Kombes Azis Adriansyah: Hindari Kerumunan saat Perayaan HUT RI

Kombes Azis Adriansyah: Hindari Kerumunan saat Perayaan HUT RI
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Adriansyah. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Azis Andriansyah mengimbau masyarakat agar menghindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, Selasa (17/8).

"Sekali lagi kita masih dalam suasana pandemi tentu kegiatan seremoni yang mengundang kerumunan dihindari," kata Azis saat memperingati HUT RI di perempatan CSW, Jaksel, Selasa.

Dia menyebut kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan di ruang terbuka guna menumbuhkan nasionalisme masyarakat.

"Tentu ini adalah untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme di ulang tahun ke-76 Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," ujar Kombes Azis Adriansyah.

Polres Metro Jaksel memilih kawasan CSW untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI karena di kawasan itu memiliki ikon pembangunan dan Indonesia Tangguh.

"Di sini (perempatan CSW, red) ada ikon pembangunan, ikon Indonesia Tangguh, ikon Indonesia sedang terdampak pandemi, tetapi tetap masih tumbuh," kata Azis. (cr3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah dan jajaran merayakan peringatan HUT RI ke-76 di perempatan CSW .


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News