Kombes Ino: Kami Menjamin Muktamar NU di Bandarlampung Berjalan Aman

Kombes Ino: Kami Menjamin Muktamar NU di Bandarlampung Berjalan Aman
Kapolreta Bandarlampung Kombes Pol Ino Hariyanto, saat dimintai keterangan. Jumat, (17/12/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Hariyanto menyatakan bahwa pihaknya akan menjamin Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama (NU)  berjalan aman, lancar, dan tertib. 

“Kami akan menjamin dan pastikan Muktamar NU di Bandarlampung berjalan dengan aman, lancar dan tertib," kata Ino di Bandarlampung, Jumat (17/12).

Dia menyatakan bahwa Polresta Bandarlampung menerjunkan 561 personel untuk menyukseskan Muktamar NU yang rencananya digelar dalam waktu dekat ini. 

"Personel yang kami libatkan lebih kurang 561 personel. Ini baru dari pihak kami saja,” ungkapanya. 

Menurut Ino, nantinya akan ada tenaga kesehatan dari Pemerintah Kota Bandarlampung, dan satuan lainnya, seperti TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, untuk bergabung guna melancarkan Muktamar NU tersebut. 

Selain itu, Ino menambahkan, nantinya Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 akan hadir di lokasi-lokasi rapat muktamar, hotel, dan penginapan tempat para peserta Muktamar NU menginap.  

"Sarana dan prasarana yang kami punya juga akan kami tempatkan di lokasi kegiatan dan penginapan," kata perwira menengah Polri, ini.

Kombes Ino mengaku pihaknya telah melakukan koordinasi lintas sektoral bersama pihak hotel dan penginapan dalam upaya menyukseskan Muktamar NU yang beberapa kegiatannya akan berjalan di Kota Bandarlampung. 

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Hariyanto menyatakan bahwa pihaknya akan menjamin Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) berjalan aman, lancar, dan tertib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News