Kombes Iqbal Alqudusy Bilang Begini soal Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Ada Petunjuk

Kombes Iqbal Alqudusy Bilang Begini soal Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Ada Petunjuk
Lokasi kejadian ditemukan tewasnya pria yang diduga pegawai Bapenda Semarang di Kawasan Marina Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Mayat tanpa kepala hangus terbakar yang diduga pejabat Bapenda Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetjo (51) kemungkinan korban pembunuhan.

Diduga, korban juga dimutilasi oleh pelaku sebelum akhirnya dibakar bersama sebuah sepeda motor dinas.

Kombes Iqbal Alqudusy Bilang Begini soal Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Ada PetunjukPaulus Iwan Boedi Prasetjo (51), pejabat Bapenda Kota Semarang yang hilang sejak Rabu (24/8) lalu. Lalu ada mayat dan motor dinasnya ditemukan terbakar. FOTO: Dokumen keluarga.

Diketahui, sepeda motor tersebut adalah kendaraan dinas Iwan Boedi yang dipakai saat meninggalkan rumah pada 24 Agustus lalu.

"Yang bersangkutan diduga dibunuh dahulu sebelum dibakar," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy diberitakan JPNN Jateng, Minggu (11/9).

Polisi sejauh ini telah mengantongi sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat, kawasan Marina, Semarang Barat.

Beberapa benda yang ditemukan berupa monogram PNS dan name tag atas nama wan Budi P, serta sepasang pelat nomor merah H 9799 RA.

Untuk memastikan bahwa korban adalah Iwan, polisi akan menyinkronkan dengan hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) keluarga.

Kombes Iqbal Alqudusy sampaikan info terkini penemuan mayat tanpa kepala yang diduga pejabat Bapenda Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetjo. Begini...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News