Jumat, 15 Desember 2017 – 03:59 WIB

Kombes Pol Mohammad Iqbal, Seduluran Saklawase

Selasa, 05 Desember 2017 – 07:47 WIB
Kombes Pol Mohammad Iqbal, Seduluran Saklawase - JPNN.COM

jpnn.com - Kombes Pol Mohammad Iqbal langsung turun ke jalan dan menyapa masyarakat, saat hari pertama menjadi nahkoda baru di Polrestabes Surabaya.

Saat itu, banyak yang mengira jika itu hanya awal saja. Namun Iqbal membuktikan secara konsisten melakukan cara simpatik itu hingga akhir tugasnya.

Selama setahun manjabat, sudah banyak program moncer yang dicetuskan oleh perwira yang memperoleh promosi jenderal tersebut. Mulai dari tim anti bandit, modernisasi polisi, hingga upacara purnawirawan.

Kapolres dengan segudang inovasi memang layak disematkan pada sosok M Iqbal. Semua program yang ia cetuskan terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Hingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Misalnya, saat kota Surabaya “dijajah” oleh pelaku kejahatan jalanan, Iqbal dengan cepat membentuk tim antibandit.

Tak menunggu waktu lama, setelah sebulan bekerja tim antibandit berhasil menurunkan kejahatan jalanan secara drastis. Setelah itu, kasus-kasus kejahatan jalanan semakin berkurang setiap harinya.

Hingga saat ini, program Iqbal yang satu ini masih tetap moncer. Tim antibandit menjadi garda terdepan dalam melawan kejahatan.

Kombes Pol M Iqbal yang kini mengemban amanah menjadi Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri ini juga dikenal sebagai pemimpin yang visioner.

SHARES
loading...
loading...
Komentar