Wah, Pak Kapolres Sampai Gendong Penyandang Disabilitas Ini

Wah, Pak Kapolres Sampai Gendong Penyandang Disabilitas Ini
Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal, dengan santun menyambut masyarakat yang datang ke Mako Polrestabes Surabaya.

Warga datang untuk menghadiri open house yang digelar Polrestabes Surabaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 71 Sabtu kemarin.

Bahkan Kapolres dengan sigap memberikan pelayanan langsung kepada para komunitas penyandang disabilitas yang datang, dengan mengendongnya ke dalam Mako Polrestabes.

Itu dilakukan setelah mereka melihat semua peralatan kepolisian yang dipamerkan di depan Mako Polrestabes.

Setelah melihat dan mengabadikan foto dengan semua peralatan yang dimiliki oleh Polrestabes Surabaya, masyarakat bisa melanjutkan dengan makan hidangan yang sudah disiapkan di lobi Polrestabes Surabaya.

Dalam open house ini, Polrestabes Surabaya secara extra melakukan pengamanan baik di sekitar Mako Polrestabes, juga di pintu masuk para anggota Brimob disiapkan dengan senjata laras panjang.

Semua masyarakat yang masuk ke dalam mako Polrestabes diperiksa, begitu juga dengan barang bawaanya.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan, mengingat dua anggota kepolisian di Jakarta diserang oleh seseorang usai melakukan salat.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal, dengan santun menyambut masyarakat yang datang ke Mako Polrestabes Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News