Kombes Yusri Beber Duduk Perkara Intel Polisi yang Ditangkap Warga, Oh Ternyata

Kombes Yusri Beber Duduk Perkara Intel Polisi yang Ditangkap Warga, Oh Ternyata
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/dok: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus angkat bicara perihal seorang intel Polres Metro Jakarta Utara berinisial PN yang ditangkap warga di Jalan Kebon Kacang, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (26/2).

Kombes Yusri Yunus mengatakan, kejadian tersebut benar dan terjadi pada pukul 04.00 WIB, ketika intel PN mendatangi sebuah kos-kosan di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

"Kemudian karena yang di dalam kos itu kaget, (mereka) melaporkan kepada warga setempat. Sempat diteriaki maling, sehingga saudara PN diamankan oleh warga di sana," ungkap Yusri kepada wartawan, Jumat.

Berdasarkan pemeriksaan, kata Yusri, PN datang ke kos-kosan tersebut untuk menemui dan menjemput istrinya yang berada di sana.

"Memang ada masalah keluarga dia dengan istrinya maupun keluarga istrinya pada saat itu. Jadi dia datang untuk menjemput," ungkap mantan Kapolres Tanjungpinang ini.

Pada saat kejadian, warga yang tidak mengetahui masalah keluarga PN mengira bahwa terjadi tindak pidana pencurian.

"Padahal itu bukan sebenarnya," tegas Kombes Yusri.

Saat ini, PN masih menjalani pemeriksaan di Polsek setempat untuk didalami lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus angkat bicara perihal intel polisi inisial PN ditangkap warga Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News