Komdis Bakal Panggil Pemain Terlibat Sepak Bola Gajah Lagi

Komdis Bakal Panggil Pemain Terlibat Sepak Bola Gajah Lagi
Ilustrasi

jpnn.com - SEPAK Bola Gajah yang melibatkan PSS Sleman dan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 2-3 di Sleman, pada 2014 Silam kembali mengemuka. Itu setelah Komdis PSSI memanggil kembali empat pemain yang baru-baru ini membuat pengakuan bahwa mereka dipaksa membuat pernyataan bohong di sidang Komdis 2014 silam.

Rencananya, Komdis akan memanggil empat pemain dalam sidang yang digelar pada Senin (10/8) mendatang. Juru Bicara Komdis, Albin Laurent menyebutkan empat pemain itu adalah Moniega Bagus, Satrio Aji, Ridwan Awaludin, dan Ronald (nama samaran).

"Keempat pemain itu dipanggil setelah membongkar kronologi yang sebelumnya tidak diungkapkan di sidang Komdis bagaimana sepak bola gajah terjadi," katanya, Rabu (5/8).

Dari pengakuan mereka, Supardjiono, manajer PSS yang sebelumnya lolos dari hukuman Komdis ternyata disebut terlibat. Mereka juga mengungkapkan skenario jawaban, saat akan menjalani sidang Komdis.

"Skenario itu dibuat untuk menutupi aktornya. Itu dibuat sebelum berangkat sidang Komdis," tuturnya.

Menurut Laurent, Surat pemanggilan akan dikirimkan paling lambat Kamis (6/8). Itu adalah hasil keputusan sidang Komdis, Rabu (5/8) sore di PSSI, Jakarta.

"Ini merupakan temuan baru setelah pemain dan ofisial tidak memberikan pengakuan seperti ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

SEPAK Bola Gajah yang melibatkan PSS Sleman dan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 2-3 di Sleman, pada 2014 Silam kembali mengemuka. Itu setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News