Komdis Kembali Toleransi GU

Beri Kesempatan Sampai Minggu Depan

Komdis Kembali Toleransi GU
Komdis Kembali Toleransi GU
JAKARTA - Enak betul Gresik United (GU). Mereka kembali mendapatkan toleransi dari Komisi Displin (Komdis) PSSI untuk menunda jadwal memenuhi panggilan dari Komdis. Sebelumnya, perwakilan GU sudah dua kali tidak datang memenuhi undangan pemanggilan dari Komdis.

Wakil ketua Komdis PSSI Catur Agus Saptono menjelaskan bahwa Laskar Joko Samudro, julukan GU, akan diberi kesempatan terakhir sampai pekan depan. "Kami mundurkan lagi karena mereka belum bisa memenuhi undangan karena ada urusan. Kami beri kesempatan sampai Minggu depan," katanya, kemarin (23/4).

Dengan kepastian pemunduran jadwal ini, Komisi yang diketua oleh Bernhard Limbong itu genap tiga kali memanggil GU,sebelumnya pada 16 April dan kemarin (23/4). Karena itu, jika masih belum bisa datang, maka Komdis akan memprosesnya lebih lanjut sebelum diputuskan langkah tegas apa yang akan diberikan kepada klun asal Gresik itu.

Namun, sebelum Komdis memberikan keputusan terakhir tentang nasib GU, Catur masih akan meminta informasi dan data lengkap kepada penyelenggara kompetisi, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Sebab, lanjut Catur, harus ada pertimbangan matang dengan melihat beberapa hal sebelum memutuskan untuk memberikan sanksi bagi sebuah klub.

JAKARTA - Enak betul Gresik United (GU). Mereka kembali mendapatkan toleransi dari Komisi Displin (Komdis) PSSI untuk menunda jadwal memenuhi panggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News