Komentar Mengejutkan Jurgen Klopp Ketika Liverpool Bersua Villarreal

Komentar Mengejutkan Jurgen Klopp Ketika Liverpool Bersua Villarreal
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: (Liverpool FC)

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akan bersua Villarreal pada semifinal Liga Champions musim 2021/22.

The Reds melangkah ke fase ini setelah menyingkirkan Benfica dengan keunggulan agregat 5-4, sedangkan Villarrea di luar dugaan menghajar Bayern Munchen dengan agregat 2-1.

Dibanding kontestan lain di semifinal, Villarreal dianggap sebagai tim kuda hitam. Tidak seperti Real Madrid, Manchester City atau Liverpool yang sudah terbiasa berlaga di Liga Champions.

Terakhir kali Villarreal melangkah ke empat besar, bahkan terjadi 17 tahun lalu, yakni pada musim 2005/06.

Namun, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tetap menganggap The Yellow Submarine sebaga tim kuat. Kehadiran Unai Emery, bahkan membuat nyali Klopp agak sedikit ciut.

"Villarreal layak ke semifinal. Mereka mengalahkan Juventus dan Bayern Munchen. Unai Emery juga raja kompetisi Eropa, beri aku waktu sedikit untuk mempersiapkan laga nanti," ungkap Klopp dikutip dari BT Sport.

Semifinal Liga Champions akan digelar dalam format kandang dan tandang. Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah pada 28 April, sedangkan Villarreal menjadi tuan rumah pada 5 Mei.

Partai semfinal lainnya mempertemukan Manchester City vs Real Madrid. Leg pertama di Etihad Stadium berlangsung 4 April, sementara leg kedua di Santiago Bernabeu pada 4 Mei.(mcr15/jpnn)

Begini respons Jurgen Klopp ketika Liverpool bersua Villarreal di semifinal Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News