Piala AFF U-16

Komentar Pelatih Kamboja Usai Dihajar Timnas Indonesia U-16

Komentar Pelatih Kamboja Usai Dihajar Timnas Indonesia U-16
Pemain Timnas Indonesia U-16. Foto: PSSI.org

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 menang telak empat gol tanpa balas menghadapi Kamboja dalam laga pemungkas grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8) malam.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-16 menutup fase grup dengan koleksi 15 poin hasil lima kali menang dalam lima pertandingan.

Bagaimana kans di semifinal ? Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini mengaku enggan memilih-milih lawan.

Eks gelandang timnas senior itu itu menekankan kepada tim asuhannya untuk selalu siap menghadapi siapapun lawan di babak empat besar. Sebagai juara grup A, Indonesia akan menghadapi runner up grup B yang baru ditentukan hari ini antara Malaysia dan Laos.

BACA JUGA: Piala AFF U-16: Bagus Kahfi Memang Top! Sudah 11 Gol

”Besok (hari ini, Red) saya berencana untuk mengajak anak-anak melihat pertadingan di Gresik,” tutur pelatih berusia 53 tahun itu.

Sementara itu pelatih Vietam Lee Taehoon tetap bangga dengan anak asuhnya. Meski sudah pasti tersingkir, mereka tetap berusaha menyulitkan tuan rumah. ”Ini jadi pelajaran ke depannya agar lebih baik,” ungkap Lee Taehoon. (nia/bas)


Pemain Timnas Indonesia U-16 menang telak empat gol saat menghadapi Kamboja di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2018.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News