Komentari Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Dapat Petuah dari Gus Miftah

Komentari Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Dapat Petuah dari Gus Miftah
YouTuber Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/mastercorbuzier

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier menerima petuah dari Gus Miftah usai menjadi sorotan akibat komentarnya tentang santri yang menutup telinga saat mendengar suara musik.

Gus Miftah berharap Deddy bisa belajar dari kesalahannya tersebut.

Menurutnya, kesalahan yang dilakukan Deddy bisa menjadi bagian dari proses belajar tentang Islam yang harus dilalui mantan suami Karina Ocktaranny itu.

"Mungkin tahapan belajar begitu, nggak ada salahnya. Guru terbaik kamu itu kesalahan terakhir kamu," kata Gus Miftah pada kanal Youtube milik Deddy Corbuzier.

Menanggapi kabar bahwa kesalahan Deddy terjadi karena memilihnya sebagai guru agama, Gus Miftah mengaku maklum.

Pasalnya, pendakwah nyentrik itu merasa cukup dekat dengan Deddy dan masalah tersebut pasti akan merambat ke dirinya.

Gus Miftah mengaku hal itu memang bisa menjadi bagian dari kesalahannya karena penyampaian ilmu yang dilakukannya kepada Deddy bisa saja tidak sempurna.

Deddy Corbuzier mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik usai memberi komentar tentang video yang memperlihatkan para santri menutup telinga saat terdengar musik di tempat vaksinasi Covid-19. (mcr9/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Presenter Deddy Corbuzier menerima petuah dari Gus Miftah usai menjadi sorotan akibat komentarnya tentang santri yang menutup telinga saat terdengar suara musik.