Komisi I Bahas Terorisme

Kaitkan Lintas Negara

Komisi I Bahas Terorisme
Komisi I Bahas Terorisme
JAKARTA- Pemberantasan terorisme tampaknya menjadi perhatian khusus. Tak terkecuali dalam rapat antara anggota Komisi I DPR RI dengan jajaran Menko Polhukam di ruang rapat pimpian.

Dalam rapat ini hadir Menko Polhukam Widodo AS, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, Menkum dan HAM Andi Mattalatta, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Mendagri Mardiyanto. Rapat itu juga dihadiri utusan dari Menteri Luar Negeri dan Sekretaris Jenderal Departemen Pertahanan dan Kepada BIN.

“Rapat kerja kali ini dilaksanakan antara komisi secara khusus membahas ancaman terorisme, pemberantasan dan penanganannya,” kata Ketua Komisi I DPR, Theo L Sambuaga, Senin (31/8). Lebih lanjut dikataknya dalam rapat kerja ini dibahas mekanisme pemberantasan terorisme. Tak hanya itu yang paling menjadi perhatian adalah koordinasi aparatur negara dalam memberantas terorisme.

“Untuk membahas secara mendalam upaya pemerintah dan seluruh jajaran aparatur untuk membahas kejahatan kemanusiaan ini, jangan sampai akhirnya dalam kasus teroris ini semakin merajalela,” kata Theo.

JAKARTA- Pemberantasan terorisme tampaknya menjadi perhatian khusus. Tak terkecuali dalam rapat antara anggota Komisi I DPR RI dengan jajaran Menko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News